Contoh Tautan dengan Gambar masbabal
Contoh Tautan dengan Gambar masbabal

10 Jawaban Apa saja upaya yang akan Anda lakukan untuk mempelajari Target Perilaku?

Apa saja upaya yang akan Anda lakukan untuk mempelajari Target Perilaku

Saat mengisi lembar Pelaksanaan Kinerja PMM, guru akan diberikan pertanyaan tentang apa saja upaya yang akan Anda lakukan untuk mempelajari target perilaku. Pertanyaan tersebut ditujukan atas keputusan yang sudah dipilih oleh guru sebelumnya.

Target perilaku akan dibahas secara lanjut dalam lembar Observasi PMM (Platform Merdeka Mengajar). 

Nantinya, guru dapat mengatur jadwal observasi tersebut dengan kepala sekolah terlebih dahulu. Jika ingin mengisinya, pastikan Anda sudah menjawab pertanyaan dengan benar. 

Sebab, opsi “target perilaku” dapat menjadi panduan penting bagi guru untuk mencapai tujuan kinerjanya. 10 Jawaban Apa saja upaya yang akan Anda lakukan untuk mempelajari Target Perilaku?

Guru memfasilitasi kegiatan pembelajaran yang memberi peran pada semua peserta didik

Guru dapat melakukan berbagai upaya untuk memfasilitasi kegiatan pembelajaran yang memberi peran pada semua peserta didik dalam mencapai target perilaku. Berikut adalah 10 upaya yang dapat dilakukan oleh guru:

1. Penggunaan Metode Pembelajaran Variatif:

Menggunakan berbagai metode pembelajaran seperti diskusi, simulasi, proyek, dan ceramah untuk memfasilitasi berbagai gaya belajar peserta didik.

2. Pertanyaan Terbuka:

Mengajukan pertanyaan terbuka yang mendorong pemikiran kritis dan partisipasi aktif dari semua peserta didik, sehingga setiap individu dapat berkontribusi.

3. Pemberian Umpan Balik Konstruktif:

Memberikan umpan balik yang konstruktif untuk membantu peserta didik memahami kekuatan dan area yang perlu ditingkatkan, dan mendorong mereka untuk terus berkembang.

Baca Juga  Soal dan Kunci Jawaban Post Test Modul 3 Mencegah dan Menangani Kekerasan Seksual di Satuan Pendidikan