Doa Puasa Ramadhan Hari Ke 3, Bulan Puasa Penuh Hikmah

Doa hari ketiga Puasa Ramadhan 2023

Doa Puasa Ramadhan Hari Ke 3 – Doa hari ke-1 (Doa Hari Pertama Puasa) Selama bulan Ramadhan, doa-doa memegang peran penting dalam kehidupan sehari-hari umat Islam. Doa-doa ini dipercaya dapat membantu umat Islam memperkuat iman dan menguatkan hubungan mereka dengan Allah SWT.

Doa-doa di bulan Ramadhan memiliki beragam tema, seperti memohon keberkahan, kesehatan, ampunan, dan kesuksesan dalam ibadah.

Salah satu doa yang sangat populer di bulan Ramadhan adalah doa berbuka puasa. Doa ini dibaca ketika waktu berbuka tiba, sebagai tanda bahwa kita telah menyelesaikan ibadah puasa hari itu. Selain itu, ada juga doa untuk memohon ampunan, seperti doa Istighfar dan doa Taubat.

Doa-doa ini membantu umat Islam untuk membersihkan diri dari dosa dan kesalahan yang telah dilakukan di masa lalu.

Selain doa-doa yang telah disebutkan di atas, ada banyak doa-doa lain yang dapat dibaca selama bulan Ramadhan. Beberapa di antaranya adalah doa untuk kesehatan dan keselamatan, doa untuk keberkahan dan keberhasilan dalam ibadah, doa untuk kesejahteraan keluarga, dan doa untuk kebahagiaan di dunia dan akhirat.

Doa hari ke-3 Ramadhan 2023

Doa hari ke tiga Ramadhan 2023

Latin

AllaaHummar-Zuqni FiiHidz-dzihNa WattanBîh Wa Baa’idnii Fiihi Minas SaFaaHati WattamWîh Waj’al Lii NasîBan Min Kulli Khairin TunZilu Fîhi BijuuDika Yaa AjwaDal Ajwadîn

Terjemahannya

Ya Allah! Mohon berikanlah aku rezeki akal dan kewaspadaan. Dan jauhkanlah aku dari kejahilan dan kesesatan. Anugerahkanlah kepadaku bahahagian dari segala kebaikan yang ENGKAU turunkan, demi kemurahan-MU, Wahai Zat Yang Maha Pemurah