Pengumunan seleksi PPPK P3K Tenaga Teknis Pemerintah Kota Lhokseumawe

Formasi PPPK Teknis 2022

Seleksi PPPK -Pemerintah Kota Lhokseumawe sudah membuka seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk jabatan fungsional Tenaga Teknis atau PPPK Tenaga Teknis 2022.

Informasi tersebut telah diumumkan dalam surat nomor 141 Tahun 2022 Tentang Penerimaan PPPK Tenaga Teknis di Lingkungan Pemerintah Kota Lhokseumawe Tahun Anggaran 2022, ditandatangani oleh PJ Walikota Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd. di akun Instagram resmi BKPSDM Kota Lhokseumawe.

Informasi dibukanya seleksi PPPK tenaga teknis juga diumumkan di akun Instagram BKPSDM Kota Lhokseumawe.

“Seleksi PPPK Tenaga Teknis Formasi Tahun 2022 telah dibuka,” tulis BKPSDM Kota Lhokseumawe di akun Instagram @bkpsdm_Lhokseumawe, Selasa (8/11/2022).

Adapun pendaftaran PPPK Tenaga Teknis 2022 di Pemkot Lhokseumawe, dibuka mulai 7 November – 6 Desember 2022.

Pendaftaran dilakukan secara online melalui portal nasional SSCASN, yaitu https://sscasn.bkn.go.id/.

Selain jadwal pendaftaran, salam surat pengumuman itu juga turut dilampirkan rincian formasi PPPK Teknis 2022 yang dibuka Pemerintah Kota (Pemkot) Lhokseumawe.

Adapun total jumlah formasi PPPK Tenaga Teknis yang dibuka yaitu sebanyak 40 formasi.

Sebanyak 40 formasi tersebut diperuntukkan bagi pelamar dengan jenjang pendidikan mulai D3, D4 dan S1 dari berbagai jurusan.

Untuk rincian formasi selengkapnya serta syarat dan ketentuan terkait seleksi PPPK 2022 di Pemkot Lhokseumawe bisa disimak dengan mengunjungi website resmi Pemkot Lhokseumawe atau laman berikut.