Contoh Tautan dengan Gambar masbabal
Contoh Tautan dengan Gambar masbabal

Putri Ariani Bikin ‘Mewek’ Satu Dunia di Panggung AGT, Tuai Pujian: Dia Tidak Bisa Melihat, Tapi Dunia Melihatnya

Putri Ariani Bikin 'Mewek' Satu Dunia di Panggung AGT, Tuai Pujian: Dia Tidak Bisa Melihat, Tapi Dunia Melihatnya
Putri Ariani Bikin 'Mewek' Satu Dunia di Panggung AGT, Tuai Pujian: Dia Tidak Bisa Melihat, Tapi Dunia Melihatnya

Nama penyanyi Putri Ariani sukses menjadi perbincangan hangat dunia setelah penampilannya di ajang pencarian bakat America’s Got Talent 2023. Penyanyi asal Indonesia itu diketahui mengikuti audisi Golden Buzzer AGT 2023.

Putri Ariani adalah kontestan AGT 2023, untuk meraih impian menjadi musisi dunia. “I always dream to be on America’s Got Talent since I was little,” ujar Putri di panggung AGT, mengutip dari Twitter America’s Got Talent, Kamis (8/6/2023).

The biggest challenge is people look at me just a blind person, not as a musician. But, when I’m singing, I feel like a superstar,” lanjutnya.

Dalam video tayangan audisi tersebut, Putri Ariani juga bercerita tentang kecintaannya terhadap bernyanyi. Ia menyebut sudah menggeluti dunia tarik suara sejak berusia emoat tahun. Bahkan ia pernah mendapatkan beasiswa di Juilliard School College untuk program pendidikan kuliahnya di Amerika.

Dalam penampilannya di audisi, pemenang Indonesia’s Got Talent 2014 itu tampak menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi sambil bermain piano. Bahkan Putri Ariani membawakan lagu miliknya sendiri dengan membius penonton yang hadir. Saat kamera menyorot bagian juri dan penonton, terlihat penonton yang tercengan hingga meneteskan air matanya.

Baca Juga  Kronologi Bule Bugil Naik ke Panggung saat Pentas Tari Bali di Ubud