Contoh Tautan dengan Gambar masbabal
Contoh Tautan dengan Gambar masbabal
TIPS  

Rekomendasi 5 Situs Download Ebook Gratis yang Legal, Cek Sekarang

Rekomendasi 5 Situs Download Ebook Gratis yang Legal, Cek Sekarang
Rekomendasi 5 Situs Download Ebook Gratis yang Legal, Cek Sekarang

5 Situs Download Ebook Gratis yang Legal, Ini Rekomendasinya – Buat yang hobi baca buku, yuk cek situs download ebook gratis di bawah ini. Buku masih menjadi salah satu sumber informasi yang dibutuhkan banyak orang, mulai dari mahasiswa bahkan hingga pekerja. Mengikuti perkembangan zaman, sekarang buku juga sudah tersedia secara digital, alias dikenal dengan nama ebook. 

Buat kamu yang butuh sebuah buku dan mudah untuk diakses melalui smartphone, kamu bisa mengunduh ebook melalui beberapa situs, nih. Nah, ini dia lima situs download ebook gratis yang legal dan juga mudah!

Rekomendasi Situs Download Ebook Gratis dan Legal

Rekomendasi Situs Download Ebook Gratis dan Legal

Berikut ini pilihan situs untuk download ebook secara gratis yang legal bisa kamu coba.

1. Project Gutenberg

download ebook gratis 1

Situs download ebook gratis yang legal pertama adalah Project Gutenberg. Kamu bisa mengunjungi website www.gutenberg.org untuk download ebook dengan mudah dan gratis. Project Gutenberg adalah salah satu perpustakaan digital tertua yang bisa kamu akses. Project Gutenberg menyediakan lebih dari 60.000 ebook gratis, terutama karya-karya klasik yang hak ciptanya telah berakhir dan sudah mulai sulit ditemukan di pasaran.

2. Librivox

Situs download ebook gratis yang legal selanjutnya adalah Librivox

Situs download ebook gratis yang legal selanjutnya adalah Librivox yang bisa kamu akses melalui website www.librivox.org. Librivox tidak hanya menyediakan berbagai ebook gratis, namun kamu juga bisa mendengarkan berbagai cerita menarik dari audiobook gratis dari buku-buku yang hak ciptanya sudah berakhir atau sudah mulai sulit untuk dibeli. Volunteer membacakan karya-karya tersebut, memberikan alternatif bagi mereka yang lebih suka mendengarkan daripada membaca.

3. Open Library

Open Library, melalui website www.openlibrary.org

Open Library, melalui website www.openlibrary.org adalah proyek Internet Archive yang memungkinkan kamu untuk mengakses ke jutaan buku digital. Open Library memiliki koleksi buku klasik dan berbagai buku menarik lainnya. Di Open Library, kamu juga bisa berdonasi, lho!

Baca Juga  Rahasia Belajar yang Paling Efektif untuk Ujian Kompetensi NERS 2024

4. ManyBooks

ManyBooks

ManyBooks menawarkan lebih dari 50.000 ebook gratis yang dapat diunduh dalam berbagai format. Melalui website www.manybooks.net ini, ada berbaga pilihan buku dari berbagai genre, sehingga kamu bisa bebas memilih buku ini.

5. Google Books

Salah satu situs download ebook gratis yang legal adalah Google Books

Salah satu situs download ebook gratis yang legal adalah Google Books! Melalui website books.google.co.id, Google Books membantu kamu untuk bisa akses ke ribuan buku, termasuk banyak buku dalam bahasa Indonesia. Beberapa buku dapat kamu download secara gratis, namun ada juga beberapa buku lain yang perlu kamu beli dengan harga yang berbeda-beda, sesuai dengan jenis atau judul bukunya.

Itulah beberapa situs download ebook gratis yang legal. Semoga rekomendasi ini bisa membantu kamu dalam memperluas wawasan dan ilmu pengetahuan! Sumber