Sambil Menangis dan Suara Bergetar Akui Kesalahan, Ammar Zoni Minta Maaf pada sang Istri #Irish Bella

Sambil Menangis dan Suara Bergetar Akui Kesalahan Ammar Zoni Minta Maaf pada sang Istri Irish Bella

IlmuRakyat.Com – Penangkapan kembali artis Ammar Zoni untuk kedua kalinya akibat penyalahgunaan narkoba membuat pria kelahiran Depok, 8 Juni 1993 ini menyesal. Terlebih perasaan itu dirasakannya ketika mengingat sang istri Irish Bella.

Sehingga dirinya pun meminta maaf kepada istri dan keluarganya atas peristiwa itu. Hal tersebut diungkapkan Ammar Zoni saat dihadirkan dalam Jumpa Pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023) malam.

“Saya mau minta maaf kepada istri saya, saya juga minta maaf kepada keluarga saya. Saya sekaligus dalam kesempatan ini meminta maaf kepada masyarakat semuanya yang sudah kecewa sama saya,” ucap Ammar Zoni sambil menangis.

Diakui Ammar Zoni, dirinya memang memberanikan diri tampil didepan publik usai penangkapan dirinya untuk kedua kalinya karena kasus narkoba. Agar dirinya bisa belajar dan bisa jadi contoh agar semua orang yang masih menggunakan narkoba untuk berhenti jika tidak ingin merasakan apa yang dirinya rasakan kini.

“Saya cukup memberanikan diri saya di depan media semuanya, mengakui saya dikenal dengan prestasi saya. Begitupun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat dan saya tidak takut untuk mengakui saya salah,” tambah Ammar Zoni.