Shin Tae-yong panggil bintang Madura Malik Risaldi, Yance dicoret

Shin Tae yong panggil bintang Madura Malik Risaldi Yance dicoret

Shin Tae-yong panggil bintang Madura Malik Risaldi – Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumardji mengatakan bahwa pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil pemain baru ke tim Garuda yaitu bintang Madura United Malik Risaldi.

Sumardji mengatakan pemanggilan winger kanan 27 tahun itu setelah diketahui Yance Sayuri dipulangkan dari skuad, seusai adik Yakob Sayuri itu mendapatkan cedera pada latihan perdana pada Selasa (28/5).

“Yance insya Allah nanti akan kita sesuai dengan hasil MRI karena kondisinya tidak memungkinkan tadi disepakati akan kita pulangkan,” kata Sumardji ketika ditemui ANTARA di sela-sela ia mengikuti latihan timnas pada Jumat pagi di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

“Dan kita akan panggil Malik Risaldi dari Madura United,” lanjutnya.

Pemain yang mengoleksi 13 gol dan empat asis dari 35 laga musim ini itu akan bergabung bersama skuad Garuda lainnya setelah ia menyelesaikan final Liga 1 Indonesia Championship Series.

Saat ini Madura akan melakoni laga leg kedua melawan Persib Bandung di Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat pukul 19.00 WIB, dengan ketertinggalan agregat 0-3 dari Pangeran Biru.

“Malik itu setelah final selesai, seperti itu ya,” lanjutnya.

Selain Malik, pelatih asal Korea Selatan itu juga diketahui memanggil satu pemain baru untuk melengkapi kuota 23 pemain.

Satu nama yang dipanggil Shin adalah kiper Borneo FC Nadeo Argawinata.

“Dan juga kita akan panggil Nadeo,” tutup Sumardji.