Contoh Tautan dengan Gambar masbabal
Contoh Tautan dengan Gambar masbabal

Solusi Daftar CPNS Guru PPPK 2022/2023 Ketika sscasn.bkn.go.id tidak bisa diakses / dibuka

Solusi Daftar CPNS Guru PPPK 2022/2023 Ketika sscasn.bkn.go.id tidak bisa diakses / dibuka

Solusi Cara Daftar ASN PPPK 2022 Ketika Sscasn.bkn.go.id tidak bisa diakses. Kabar mulainya pembukaan pendaftaran CPNS ASN Guru PPPK 2022 telah membuat heboh dan diketahui oleh publik, namun kenapa hingga menjelang bukaan Pengumuman Seleksi di tanggal 25 Oktober 2022 masih ada saja calon pelamar yang tidak bisa mengakses sscasn.bkn.go.id pada portal.

Sscasn.bkn.go.id merupakan website resmi pendaftaran online CPNS 2022, silahkan langsung cek di alamat url tersebut agar bisa diterima sebagai peserta ujian Seleksi Guru PPPK 2022.

Tapi mengapa alamat Sscasn.bkn.go.id tersebut belum juga bisa diakses, padahal posisi waktu telah mendekati jadwal pendaftaran resmi bukaan Pengumuman Seleksi Guru PPPK 2022 hari ini.

Menjawab pertanyaan mengenai Kenapa Sscasn.bkn.go.id tidak bisa diakses, maka berikut beberapa jawabannya.

Pertama jawab dulu kapan mengakses situs Sscasn.bkn.go.id tersebut? Bila waktu cek situs SSCASN BKN sebelum tanggal 25 Oktober 2022, tentu saja belum bisa diakses karena memang belum waktunya pendaftaran CPNS Guru PPPK.

Kedua, ternyata setelah waktunya tiba yakni 25 Oktober 2022 maka situs SSCASN BKN sudah memulai penerimaan pendaftaran pengumuman Seleksi secara online, namun apabila ternyata memang waktu perndaftaran sudah dimulai ternyata web tetap belum bisa diakses, solusinya adalah dengan membersihkan cache web browser yang digunakan.

Untuk laman SSCASN BKN yang sulit diakses padahal waktu pendaftaran dimulai maka bisa jadi server down ataupun sedang dalam perbaikan database.

Solusi terbaik dari Kenapa Sscasn.bkn.go.id tidak bisa diakses adalah dengan mengecek kembali update berita mengenai SSCASN 2022, silahkan menuju https://sscasn.bkn.go.id/

Pendaftaran PPPK 2022 Online wajib lewat Komputer/Laptop

Apabila menyesuaikan dengan zaman yang semakin canggih tentu saja nilai praktis selalu menjadi rujukan maka harusnya mendaftar CPNS PPPK Guru bisa dilakukan HP (hand-phone) namun tampaknya untuk tahun ini Pendaftaran buat akun PPPK Guru 2022 CPNS ASN 2022 kalau bisa jangan menggunakan HP atau pendaftaran dilakukan menggunakan komputer atau laptop agar lebih aman.

Baca Juga  Presiden Jokowi Umumkan Rekrutmen ASN 2024