Terdapat masalah dengan sambungan ke Web Service DAPODIK. Silakan ulangi kembali beberapa saat

Cara Membuat Artikel Unik Dengan Menggunakan AI Paraphrase

Terdapat masalah dengan sambungan ke Web Service DAPODIK. Silakan ulangi kembali beberapa saat.

Saat Login Akun PPPK Guru terdapat notice yaitu “Terdapat masalah dengan sambungan ke Web Service DAPODIK. Silakan ulangi kembali beberapa saat

Penyebabnya belum ditemukan sampai sekarang. Kesahalah tersebut mungkin di karenakan sambungan ke Web Service DAPODIK masih terkendala di akibatkan tidak tersinkronisasi dari server https://daftar-sscasn.bkn.go.id/seleksi dengan Web Service DAPODIK.

Solusinya adalah selalu Pantau terus dan Login Akun PPPK sscasn.bkn.go.id anda, supaya tidak ketinggalan informasi tentang Pemilihan Formasi yang sudah ditentukan.

Terdapat masalah dengan sambungan ke Web Service DAPODIK. Silakan ulangi kembali beberapa saat

PERHATIAN Pastikan Anda mengakhiri pendaftaran di tahapan terakhir (Resume) agar berkas Anda dapat diverifikasi oleh instansi. Anda tidak diperkenankan mengubah data setelah mengakhiri pendaftaran. Penghitungan Usia pada saat melamar dihitung pada waktu Anda mengakhiri pendaftaran.

Petunjuk Pemilihan Seleksi

1. Anda hanya dapat memilih satu jenis Seleksi.
  • PPPK Guru
  • PPPK Teknis
  • PPPK Tenaga Kesehatan

2. Setelah anda melakukan Resume anda tidak akan dapat mengganti pilihan seleksi ini.

3. Dalam tahap ini anda sudah mengetahui semua persyaratan yang dibutuhkan mengenai Jenis Seleksi yang akan anda pilih, sebelum memilih kami sarankan anda sudah membaca informasi mengenai jenis seleksi yang ada pada tahun ini.