Viral Kisah Haru Pasangan Menikah di RS, Penuhi Keinginan Terakhir Istri

Viral Kisah Haru Pasangan Menikah di RS Penuhi Keinginan Terakhir Istri
Pernikahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @konor_425

Pasangan Menikah di RS – Pria ini viral usai mengunggah momen saat ia dan istrinya menikah di rumah sakit. Dalam video terlihat sang istri bersandar di atas tempat tidur sambil memakai infus.
Dalam video yang diunggah terlihat pasangan pengantin mengenakan busana bernuansa putih. Pengantin wanita memakai hijab dan kebaya putih, lengkap dengan veil wedding. Sedangkan pengantin pria mengenakan peci dan jas warna putih.

Posisi pengantin pria terlihat duduk sambil memegang dan mencium erat tangan pengantin wanita. Kemudian pengantin wanita menangis sambil mengusap kepala suaminya.

Sang suami mengantarkan istrinya ke peristirahatan terakhir. Momen pilu itu diunggah oleh pengantin pria lewat akun TikTok @konor_425.

Di video selanjutnya, dia juga memperlihatkan foto saat momen ijab kabul yang diadakan di dalam ruangan rumah sakit. Unggahan video saat momen ijab kabul itu sudah ditonton lebih dari 4,2 juta Views.

“Jujur Gua Irii 😭 ada laki-laki setulus dia mencintai sosok wanitanya hingga nafas terakhirnya 😭🥹 Al-Fatihah 🙏🏻😇,” ucap kagum pengguna TikTok @Mantu Mama Aji [NB]💫.

“Dari mas nya kita belajar bahwa masih ada seorang laki-laki yang benar-benar tulus🥹,” kagum akun @Mpii.

“🥺beruntung perempuan nya dapat kan lelaki tulus mau menerima keadaan sakit dan bertanggung jawab atas hidup wanita nya🥺,,” takjub akun @sherly melia 1996.

“Gak kuat ngeliat ginian karena senasib 🥺
aku nikah 5 bulan ditinggal suami. Tetap semangat mas,” kata akun @Istrinya mas Yohan 🥀.

Dikutip dari laman https://wolipop.detik.com/ Wolipop sudah menghubungi Madno atau akrab disapa Eko Konor, pria yang viral karena menikah di rumah sakit. Ia menceritakan kisah di balik unggahannya.

Baca Juga  Anies Baswedan Resmi Dilaporkan ke Bawaslu karena Buka Data Lahan Prabowo 340 Ribu Hektare & Rp700 T

“Postingan tentang pengabadian pernikahan di rumah sakit. Pada tanggal 23 Februasi 2023 menikah nya. Istri saya Alfi Mufidah meninggalkan saya tanggal 13 Maret 2023,” kata Eko kepada Wolipop.

Eko menuturkan istrinya sakit lupus SLE. Keduanya menikah di Rumah Sakit Sari Asih, Serang, Banten.

“Kegiatan sehari-hari tadinya punya usaha kafe tapi sudah ditutup semenjak almarhumah sakit dan waktu itu masih pacaran. Karena saya pengen fokus urus dia, selalu ada buat dia,” kenang Eko.

Ia kemudian mengungkapkan alasan menikah dengan istrinya di rumah sakit. Dia melakukan itu karena permintaan sang istri.

“Niatnya menikah sehabis Lebaran ini, eh waktu itu hari Senin pagi almarhum drop dan saya bawa ke rumah sakit. Nah, agak mendingan. Malamnya dia ngomong pengen nikah,” tiru Eko.

“Kata saya iya yang, nanti abis Lebaran kan kita nikah. Kata dia pengen secepatnya. Kata saya nanti aja berarti pulang dari rumah sakit. Dan dia jawab pengen besok. Yau sdah saya mengiyakan. Karena memang saya sayang banget, dan selalu mengupayakan iya untuk kemauan dia,” tutur Eko panjang lebar.

Di akhir wawancara, Eko menyebutkan pesan yang ingin ia sampaikan lewat video unggahannya. “Hargai pasangan yang mau menemanimu dalam keadaan apapun,” pungkasnya.

Sumber: Baca artikel wolipop, “Viral Kisah Haru Pasangan Menikah di RS, Penuhi Keinginan Terakhir Istri” selengkapnya https://wolipop.detik.com/wedding-news/d-6650263/viral-kisah-haru-pasangan-menikah-di-rs-penuhi-keinginan-terakhir-istri.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/