Berita  

Warga Gampong Pulo Loih, Kecamatan Titeu, Pidie dihebohkan dengan penemuan mayat wanita Dalam Karung

Warga Gampong Pulo Loih, Kecamatan Titeu, Pidie dihebohkan dengan penemuan mayat wanita Dalam Karung
A blurred image of a forensic investigating a crime scene - covered dead body and evidence

SIGLI – Warga Gampong Pulo Loih, Kecamatan Titeu, Pidie Aceh dihebohkan dengan penemuan mayat wanita Dalam Karung jenis kelamin wanita yang ditemukan dalam karung, Jumat (12/1/2023).

Belakangan terungkap sosok mayat yang ditemukan telah terbujur kaku dalam karung itu adalah Wahyu Ningsih.

Diperkirakan usia mencapai 38 tahun.

Penemuan mayat tersebut diketahui oleh warga setelah salah satu anak kandung korban menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Tanpa menunggu waktu, warga langsung menggali titik kuburan di bagian kamar mandi dan ditemukan sosok mayat telah terbujur kaku dalam karung.

“Diperkirakan jasad telah dikuburkan selama dua hari yang berada persis pada lokasi kamar mandi,” sebut salah satu warga kepada Serambinews.com, Jumat (12/1/2024) yang enggan menyebutkan identitasnya.

Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali SIK kepada Serambinews.com, Jumat (12/1/2024) malam mengatakan, sejauh ini tim telah turun ke lokasi untuk mengkaji secara lebih lanjut.

“Apakah sejauh ini almarhumah Wahyu Ningsih murni dibunuh, maka pihaknya masih melakukan penyidikan lebih lanjut,” sebutnya.

Namun sejauh ini pihaknya akan terus melakukan pengembangan lebih lanjut untuk mengungkapkan pelaku utama dibalik kasus kematian ibu dua anak di Gampong Pulo Loih, Kecamatan Titeu Keumala.

“Kasus ini dalam penanganan tim penyidikan,”ungkapnya.

Penemuan Mayat Wanita Dalam Karung di Kubur di Kamar Mandi di Titue Pidie

Warga Gampong Pulo Loih, Kecamatan Titeu, Pidie dihebohkan dengan penemuan sosok mayat jenis kelamin wanita yang ditemukan dalam karung, Jumat (12/1/2023).