5 Cara Sukses dengan Google Adsense, Tips Menarik Untuk Anda

5 Cara sukses dalam bisinis Google Adsenses

Banyak yang ingin sukses dengan google adsense namun kenyataannya banyak halangan untuk menjadi sukses, meski untuk sekarang mudah untuk mendapatkan akun adsense tapi untuk mendapatkan penghasilan yang real ternyata masih susah dan sulit, mungkin Anda akan bertanya kenapa adsense tidak menjanjikan seperti kita kira? jawabannya banyak sekali namun yang pasti semua itu butuh pengorbanan tidak sedikit, pengoptimalanpun tidak akan bisa menjamin sukses dengan google adsense.

Berikut ini cara untuk mengiptimalkan atau cara sukses dalam bisnis google adsense.

1. Perbanyak artikel dalam blog

Semakin banyak artikel yang di buat maka akan banyak kesempatan artikel untuk masuk ke halaman pencarian google, ini adalah cara manual yang pernah dilakukan, usahakan konten yang di tulis murni dari jari-jari Publisher bukan dari duplikat konten atau copas (copy paste) dari blog lain. selain itu konten setidaknya sudah mencapai 300 artikel, karena dengan konten sebanyak ini kesempatan untuk mendatangkan pengunjung akan semakin banyak.

2. Buat judul blog menarik

Buatlah judul postingan dan blog yang menarik pengunjung karena kita ketahui kalau blog sangat identik dengan uraian artikel yang menarik, untuk itu buatlah konten semenarik mungkin agar semua pengunjung bisa melihat blog kita, ini hal yang harus Publisher lakukan yang kedua.

3. Promosikan Blog atau Web

Untuk mendapatkan pengunjung banyak hal yang harus dilakukan adalah menggunakan media sosial sebagai wadah untuk mempromosikan blog atau web, Publisher bisa mempromosikan web dengan facebook atau google adwords yang sudah terbukti dengan baik untuk mendatangkan pengunjung ke blog Publisher.

Selain itu blog kita akan semakin mudah untuk di kenal oleh semua kalangan pengguna media sosial, kita bisa melihat seerti web-web yang sudah terkenal mereka bukan hanya fokus pada SEO saja namun mereka juga berani mempromosikan blog mereka guna mendatangkan banyak pengunjung ke web.

Baca Juga  10 Instruksi lengkap Mendagri kepada para gubernur dan bupati/wali kota seluruh Indonesia yang tertuang dalam Inmendagri 53/2022

4. Pilih Niche Web atau Blog

Pemilihan niche merupakan poin ke empat, niche yang baik adalah niche yang banyak di cari oleh pengunjung, sebagai contoh niche blog portal yang sangat mungkin di cari oleh semua pengguna atau niche tips dan trik. kebanyakan pengembang blog yang sukses bersama google adsense adalah niche bertemakan berita lokal, banyak orang haus dengan informasi maka dari itu niche dengan tema informasi banyak sekali di senangi oleh pengunjung, namun sebelumnya Publisher bisa membaca halaman postingan Keuntungan dan Kekurangan Blogger Niche, supaya bisa mengerti dengan baik apa itu niche.

5. Hindari Pencurian Konten

Untuk poin ini Publisher harus berpikir positif agar bisa sukses bersama google adsense karena kalau lagi down dan tidak ingin membuat postingan kemungkinan besar akan berpikir menyajikan konten dari hasil copy paste, kalau itu terjadi Publisher harus berhenti sejenak karena selain konten tersebut tidak akan mendatangkan traffik pengunjung, kemungkinan besar kalau Publisher sering melakukan maka akibatnya fatal yaitu di banned akun dari adsense. untuk itu jika lelah biarkan saja, tidak harus memaksa untuk membuat konten tenangkan diri itu lebih baik dari pada harus membuat konten dari copy paste.

Itulah poin-poin yang bisa Publisher terapkan kalau ingin sukses dengan adsense, sebenarnya masih banyak yang harus Publisher lakukan selain poin di atas namun sekiranya hal ini sudah dianggap cukup bila Publisher bisa menerapkan dengan baik.