Ammar Zoni ke Istri Usai Ditangkap Lagi karena Narkoba: Maafkan Saya

Ammar Zoni ke Istri Usai Ditangkap Lagi karena Narkoba Maafkan Saya

Ammar Zoni telah menyampaikan permintaan maafnya kepada sang istri, Irish Bella, setelah mengenakan pakaian oranye dan ditahan karena tersandung kasus narkoba jenis sabu.

“Pertama-tama, saya mau minta maaf kepada istri saya. Maafkan saya. Saya minta maaf kepada keluarga saya,” kata Ammar di Polres Jakarta Selatan, Jumat (10/3) malam.

Ammar Zoni diperlihatkan kepada publik setelah dirinya terciduk dalam kasus narkoba. Aktor sinetron yang sudah mengenakan baju tahanan itu dibawa ke hadapan awak media bersama dua tersangka lainnya.

“Saya meminta maaf kepada masyarakat semuanya yang sudah kecewa sama saya. Tapi, sekaligus saya cukup untuk memberanikan diri saya di depan media semuanya, mengakui,” lanjutnya.

Ammar menyebut dirinya “dikenal dengan prestasi” sekaligus “dengan kesalahan” yang ia buat. Ia pun menyebut tak takut mengakui dirinya berbuat salah.

Penangkapan ini adalah kali kedua yang dialami Ammar Zoni setelah sebelumnya tersandung hal serupa pada Juli 2017. Kala itu, Ammar Zoni tersandung kasus ganja dan sabu.

Sempat menjalani rehabilitasi dan bebas, Ammar Zoni kemudian menjalin asmara dengan Irish Bella. Pada 28 April 2019, keduanya menikah. Mereka saat ini telah dikaruniai dua anak, berusia 2 dan 1 tahun.

“Semoga ini sebagai contoh untuk semua masyarakat, semua teman-teman selebriti, dan teman-teman media yang ada di sini,” kata Ammar.

Sebelumnya pihak kepolisian mengonfirmasi telah menangkap Ammar Zoni terkait kasus kepemilikan sabu. Ia pun ditetapkan sebagai tersangka.

“Saya membenarkan, AZ ditangkap,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Jumat (10/3).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi menyebut Ammar Zoni membeli sabu pada Rabu, 8 Maret 2023.

Baca Juga  Makalah Keteladanan Sifat Ibnu Rusdy pdf lengkap