Contoh Tautan dengan Gambar masbabal
Contoh Tautan dengan Gambar masbabal

Berapa Gaji Teuku Ryan di BUMN, Rela Ditinggalkan demi Ria Ricis tapi Kini Malah Dicerai

Berapa Gaji Teuku Ryan di BUMN, Rela Ditinggalkan demi Ria Ricis tapi Kini Malah Dicerai
Berapa Gaji Teuku Ryan di BUMN, Rela Ditinggalkan demi Ria Ricis tapi Kini Malah Dicerai

Berapa Gaji Teuku Ryan di BUMN? Biduk rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis sudah berada di ujung tanduk. Diketahui Ria Ricis telah menggugat cerai Teuku Ryan pada Rabu (31/1/2024) dengan sejumlah tuntutan, yakni hak asuh serta nafkah anak.

Perceraian ini pun membuat perjalanan cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan di masa lalu kembali menjadi sorotan. Termasuk kerelaan Teuku Ryan untuk melepas pekerjaannya di sebuah bank BUMN demi menikahi Ria Ricis dan hijrah ke Ibu Kota.

Pemilik nama lengkap Teuku Rushariandi itu diketahui pernah bekerja sebagai pegawai di salah satu bank BUMN. Dikutip dari berbagai sumber, Teuku Ryan ditaksir mendapatkan gaji sebesar Rp6 juta per bulan saat itu.

Namun pekerjaan yang terhitung stabil ini rela dilepaskan oleh Teuku Ryan demi menikahi Ria Ricis yang telah dikenal sebagai content creator papan atas Tanah Air. Teuku Ryan kemudian ikut pindah ke Ibu Kota bersama sang istri lalu mulai menjajal terjun ke dunia hiburan, lebih spesifik di bidang akting.

Pria kelahiran 4 Oktober 1994 itu tercatat sudah membintangi sejumlah judul sinetron seperti “Jodoh Wasiat Bapak Babak 2”, “Love Story The Series”, serta “Kuraih Bintang 2”. Belum lama ini Teuku Ryan juga didapuk memerankan tokoh utama di film layar lebar bertajuk “Perjalanan Pembuktian Cinta” dan beradu akting dengan Dea Annisa.

Di sisi lain, Teuku Ryan ternyata juga berkiprah sebagai pengusaha di bidang properti. Teuku Ryan disebut-sebut menjadi juragan kos-kosan dan persewaan rumah di tempat kelahirannya, Aceh.

Bahkan Teuku Ryan pernah mengiklankan bisnisnya di sebuah video. Terpantau ada 4 kamar kos dan 2 rumah yang disewakan oleh Teuku Ryan.

Baca Juga  Viral Gadis Palembang Curhat Batal Nikah 2 Kali, Ditinggal Begitu Saja

Sayangnya kini pernikahan Teuku Ryan dan Ria Ricis sedang di ambang perpisahan. Banyak yang mempertanyakan alasan Ria Ricis sampai mantap melayangkan gugatan cerai terhadap Teuku Ryan yang menikahinya pada 12 November 2021 itu. Tak sedikit pula yang mendoakan agar Ria Ricis dan Teuku Ryan dapat mempertahankan biduk rumah tangga mereka.