Perjalanan Tanpa Ganti Pakaian: Sorotan Penampilan Ria Ricis di Eropa yang Menyita Perhatian Rekan Artis

Ria Ricis, Ria Ricis gugat cerai, Teuku Ryan,

Sementara proses perceraian dengan Teuku Ryan masih berlangsung, Ria Ricis tampaknya memilih untuk menjalani waktu bersantai dengan berlibur ke Eropa. Destinasi pertama yang mereka kunjungi adalah Kota Milan, Italia, yang dikenal dengan kemewahan arsitektur dan keindahan budayanya.

Ria Ricis tidak pergi sendiri, melainkan bersama rombongan dari MS Glow, yang dipimpin oleh Shandy Purnamasari. Keberangkatan ini juga melibatkan sejumlah artis terkenal seperti Lesti Kejora, Rizky Billar, Aaliyah Massaid, dan Happy Asmara. Semua anggota rombongan terlihat kompak dan penuh semangat untuk mengeksplorasi keindahan Eropa.

Setibanya di Milan, para artis ini langsung mengeksplorasi kota dengan berjalan-jalan, mengunjungi tempat-tempat terkenal seperti Katedral Milan, Galleria Vittorio Emanuele II, dan tentu saja, menikmati kuliner khas Italia. Mereka juga tak melewatkan kesempatan untuk berfoto di lokasi-lokasi ikonik, menciptakan kenangan indah selama liburan mereka.

Dalam momen-momen ini, Ria Ricis dan rekan-rekannya terlihat berdandan cantik, memakai pakaian terbaik mereka, dan senantiasa tampil ceria di depan kamera. Meskipun tengah menghadapi proses perceraian, liburan ini mungkin menjadi kesempatan bagi Ria Ricis dan teman-temannya untuk merelaksasi diri dan menikmati keindahan Eropa.

Hal yang jadi sorotan adalah busana yang dikenakan Ria Ricis. Berbeda dari rekan-rekannya yang mengenakan jaket bulu atau padding khas musim dingin, ibu satu anak itu malah hanya memakai gamis berwarna biru dan cardigan rajut warna senada.

Pakaian tersebut juga masih baju yang dipakai Ria Ricis saat berada di bandara saat mau bertolak menuju Milan.

Karena hal tersebut, Ria Ricis menuai hujatan. Perawakan sang YouTuber dinilai tersaingi dengan gaya mewah rekan-rekan artis yang lain.