Sistem Informasi Manajemen Penilaian Kesesuaian Seleksi Guru ASN PPPK 2022

Menteri PANRB Buka Suara Pengadaan PNS Part Time

Buku Panduan Sistem Informasi Manajemen Penilaian Kesesuaian Seleksi Guru ASN PPPK 2022 yang dilakukan Oleh Kepala Sekolah, Guru Senior dan Pengawas Sekolah Untuk Penilaian prioritas 2 dan prioritas 3.

Penilaian Kesesuaian PPPK Guru Oleh Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan Guru Senior akan dilakukan sesuai Jadwal yang sudah ditentukan yaitu tanggal 27 Bulan November Tahun 2022 s/d 28 November 2022

Sedangkan Penilaian Kesesuaian PPPK Guru Oleh Dinas Pendidikan dan BKPSDM akan dilakukan sesuai Jadwal yang sudah ditentukan yaitu tanggal 29 Bulan November Tahun 2022 s/d 3 Desember 2022

Baca Juga Tentang:

Ada 5 jenis akun dengan peran yang berbeda-beda pada aplikasi SIM Penilaian Kesesuaian Seleksi guru ASN PPPK 2022

a. Dinas Pendidikan

Dinas Pendidikan memiliki peran untuk mencetak/membuat akun pengawas sekaligus memberikan penugasan sekolah binaan, serta berperan dalam menilai kinerja pada penilaian kesesuaian.

b. BKPSDM)

BKPSDM memiliki peran dalam menilai kinerja pada penilaian kesesuaian.

c. Pengawas Sekolah

Pengawas sekolah memiliki peran untuk mencetak/membuat akun kepala sekolah serta menugaskan dan mencetak/membuat akun guru senior apabila terdapat sekolah yang tidak memiliki kepala sekolah. Pengawas sekolah juga berperan dalam menilai kompetensi dan kinerja pelamar pada penilaian kesesuaian.

d. Kepala Sekolah

Kepala sekolah memiliki peran untuk menugaskan dan mencetak/membuat akun guru senior Kepala sekolah juga berperan dalam menilai kompetensi dan kinerja pelamar pada penilaian kesesuaian.

e. Guru Senior

Guru senior berperan dalam menilai kompetensi dan kinerja pelamar pada penilaian kesesuaian

Buku Penilaian Kesesuaian Seleksi Guru ASN PPPK 2022