Contoh Tautan dengan Gambar masbabal
Contoh Tautan dengan Gambar masbabal

Video Adegan Ranjang Sepasang Remaja Mesum di Bali Bikin Gempar, Polisi Buru Pelaku

video adegan ranjang sepasang remaja mesum di bali bikin gempar polisi buru pelaku rtz

Video mesum pasangan remaja yang diduga dilakukan di Bali, membuat gempar. Pasalnya, video adegan ranjang tersebut, beredar luas di media sosial. Polisi kini tengah memburu pelaku penyebaran video mesum tersebut, beserta pasangan mesum yang ada di video.

Ada tiga video mesum yang beredar di berbagai media sosial, dan membuat gempar warga Kota Denpasar, Bali. Kasus pasangan mesum yang membuat video adegang ranjang, dan beredar luas di media sosial tersebut, tengah ditangani Subdit Siber, Ditreskrimsus Polda Bali.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Satake Bayi Setianto mengatakan, kasus video mesum tersebut, masih diselidiki oleh anggota Subdit Siber, Ditreskrimsus Polda Bali. “Pelakunya juga masih diburu,” tegasnya.

Dia menambahkan, pelaku penyebar video mesum tersebut bisa dijerat dengan UU ITE, yang ancaman hukumannya enam tahun penjara, serta denda hingga Rp1 miliar. Untuk pasangan mesum, bisa dikenakan UU antipornografi.

video seks remaja yang beredar sebanyak tiga video dengan durasi berbeda-beda. Yakni berdurasi dua menit 21 detik, dua menit 12 detik, dan 42 detik. Dalam ketiga video tersebut, wajah remaja perempuan jelas.

Namun wajah laki-laki tidak terlihat sama sekali. Pada video berdurasi 42 detik, seluruh tubuh laki-laki terlihat namun disamarkan pada bagian wajah. Kedua remaja tersebut beberapa kali terdengar percakapan menggunakan bahasa Indonesia.

Video tersebut diduga dibuat atas kemauan remaja laki-laki. Sebab, sang wanita sempat menolak untuk direkam.

Dikutip dari Travel.detik.com, pasangan remaja pemeran video mesum tersebut terlihat memakai gelang mirip tridatu. Gelang Tridatu bukanlah gelang biasa, melainkan gelang dengan makna mendalam

Gelang satu ini banyak ditemukan di Bali, tetapi tidak menutup kemungkinan warga luar Bali juga mengenakannya. Gelang tridatu biasanya diperoleh saat melakukan persembahyangan di sebuah pura.

Baca Juga  Motif di Balik Kades Disuntik Mantri hingga Mati

lanjut link video