Heboh Gisel Beri Dukungan ke Keluarga YA Tersangka Kasus Dante, Begini Penjelasannya?

Heboh Gisel Beri Dukungan ke Keluarga YA Tersangka Kasus Dante, Begini Penjelasannya
Heboh Gisel Beri Dukungan ke Keluarga YA Tersangka Kasus Dante, Begini Penjelasannya

Artis Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel kembali bikin heboh netizen di media sosial. Kali ini ibu satu anak itu disorot setelah memberi dukungan ke keluarga Yudha Arfandi alias YA. Diketahui YA merupakan tersangka kasus meninggalnya anak pacarnya, Tamara Tyasmara, Dante.

Ditemui awak media, Gisel ditanya seputar kasus yang tengah gempar belakangan ini. Bintang film Susah Sinyal itu mengaku mengetahui dan memperhatikan masalah tersebut.

“Oh iya pasti itu miris banget pasti, sedih, sempat lemas seharian karena kebayang gimana rasa dukanya. Kebetulan juga aku masih kenal pula sama yang jagain. Maksudnya itu jadi kesedihan yang besar banget buat keluarga dan semua pihak, sangat sangat ikut berbelasungkawa ya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, kemarin.

“Sempat cek juga ke Bang Sandy kan kebetulan menemani ibunya. Ya sempat mengucapkan belasungkawa dan semangat untuk prosesnya, karena memang mau nggak mau harus dijalani supaya semuanya bisa berjalan dengan lancar gitu saja sih,” lanjutnya.

Baca Juga  Kronologi Bule Bugil Naik ke Panggung saat Pentas Tari Bali di Ubud