Contoh Tautan dengan Gambar masbabal
Contoh Tautan dengan Gambar masbabal

4 Pemain Barcelona Disebut Tak Ingin Lionel Messi Kembali ke Camp Nou

4 Pemain Barcelona Disebut Tak Ingin Lionel Messi Kembali ke Camp Nou

Kabar kembalinya Lionel Messi ke Barcelona tak membuat semua pihak senang. Dikabarkan ada 4 (empat) pemain yang tak setuju.

Masa depan Messi di Paris Saint-Germain sedang dispekulasikan. Kontrak La Pulga dengan Les Parisiens akan berakhir bulan Juni 2023, kini dia bisa bernegosiasi dengan klub lain.

Beberapa klub dikabarkan meminati Messi. Salah satu yang disebut adalah Al Hilal, klub asal Arab Saudi itu panas Al Nassr sudah mempunyai Cristiano Ronaldo.

Tak cuma itu, Messi juga dikabarkan akan kembali ke Barcelona. Ayahnya, Jorge, bahkan dirumorkan sudah bertemu dengan presiden Blaugrana, Joan Laporta.

Robert Lewandowski, Ousmane Dembele, Ansu Fati, dan Marc Andre-Ter-Stegen yang dikabarkan oleh El Nacional menentang ide untuk memulangkan Messi. Dalam kabar itu, Lewandowski menegaskan hasrat untuk menjadi bintang utama tim Catalan.

Sementara itu, Dembele tak ingin posisinya di starting XI tak terusik. Sementara itu, Ansu Fati tak mau nomor 10 miliknya diambil lagi oleh Messi dan Ter Stegen masih menjadi kapten keempat Barcelona.

“Saya harus mencari cara untuk memperbaiki hubungan Messi saat ini dengan Barca”, ujar Laporta dikutip dari Football Espana.

“Kita lihat saja, tapi dia tahu pintu Barca selalu terbuka untuknya. Messi adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola. Dia telah menjadi pemain paling penting dalam sejarah Barca,” kata dia menambahkan.

Sementara itu, pihak PSG menegaskan bahwa Messi tak akan hengkang pada musim panas nanti. Meski, pemain 35 tahun itu menjadi sasaran olok-olok karena PSG gagal lagi di Liga Champions.

“Kami beruntung memiliki beberapa pemain terbaik di dunia, yang ingin bermain untuk PSG meski mendapat tawaran dari klub lain. Kami sedang bekerja keras mempertahankan Mbappe, Messi, dan Ramos,” ujar Presiden PSG Nasser Al Khelaifi di situs resmi Ligue 1. Sumber

Baca Juga  Dampak Penjualan Suvenir Resmi Piala Dunia U20 Terdampak